Andre Silva Sudah Kembali Lagi Tentang Kepercayaan Dirinya

Andre Silva Sudah Kembali Lagi Tentang Kepercayaan Dirinya


Andre Silva kembali menunjukkan kelasnya sebagai salah satu penyerang tajam milik AC Milan. Penyerang yang dibeli dari Porto ini mencetak satu gol saat Milan menang atas Rijeka di Liga Europa, Jumat 29 September 2017 dini hari.





Milan bertemu Rijeka di San Siro terhadap matchday kedua Grup D, Liga Europa. Milan menang bersama skor 3-2 atas Rijeka dan Silva mencetak gol pertama Milan. Gol yang mengakibatkan Silva mengaku kian yakin diri.

Saya meminta untuk lebih kerap bermain dan menjadi lebih baik lagi. Saya yakin diri bersama jaman depan saya,ucap Silva. Silva sepanjang ini memang tidak tampil secara reguler di Milan. Pelatih Vincenzo Montella kerap melaksanakan rotasi pemain di lini depan. Sejauh ini, pemain berusia 21 tahun baru tampil terhadap dua laga di Serie A.

Penyerang timnas Portugal juga baru dua kali bermain di Liga Europa. Tapi, ia telah mencetak empat gol. Silva pun membawa Milan untuk saat menjadi pemuncak klasemen Grup D bersama raihan enam poin.Saya jadi di dalam kondisi yang baik, saya miliki lebih banyak peluang bermain di [kompetisi] Eropa dan saya bisa mencetak gol. Saya ucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan saya, sambungnya.

Di laga melawan Rijeka, Milan memang memadai dibuat kesulitan. Sempat unggul 2-0, Milan kebobolan dua gol terhadap menit ke-84 dan 90. Beruntung Milan miliki Patrick Cutrone yang mencetak gol kemenangan jelang laga usai.Kami mungkin agak terlampau santai dan kebobolan dua gol. Tapi, itu hal yang biasa berjalan di sepakbola,ucap Silva. 

Postingan populer dari blog ini