Chelsea Ingin Bagikan Gairahnya Kepada Agen Bola Deposit 25 Ribu Chelsea


Agen Bola Deposit 25 Ribu - Pelatih Chelsea, Antonio Conte berharap untuk meningkatkan suasana di Stamford Bridge untuk para pemain dan para fans dengan semangat menular menjelang musim baru.


Agen Bola Deposit 25 Ribu
Conte menerima banyak perhatian dari media untuk kejenakaan touchline berwarna-warni ketiga bertugas Italia di Euro 2016.

Mantan pelatih Juventus itu ingin melihat gairah intens yang sama dalam skuadnya seperti yang terlihat untuk pulih dari judul pertahanan musim lalu Premier League yang buruk dan baru-baru ini berbicara tentang bagaimana ia kehilangan suaranya di pra-musim ketika ia mencoba untuk menanamkan gaya bermain di Stamford Bridge.

Tapi Conte juga tertarik untuk menjaga emosinya di cek, menyatakan bahwa beberapa cinta yang kuat dari ayahnya selama hari-hari awal bermain telah membantu dia belajar untuk menyerang keseimbangan yang tepat antara kritik dan positif.

"Dia (ayah Conte) sangatlah sulit - dan terutama dengan saya. Dia tidak akan berteriak pada anak-anak lain. Dia hanya akan berteriak pada saya" kata Conte kepada konferensi pers. "Saya akan mencoba untuk mentransfer gairah saya untuk para pemain. Saya ingin melihat mereka dengan semangat yang saya miliki. Saya berpikir bahwa saya akan memiliki hubungan yang sangat intensif dengan para 
pemain saya, tapi itu butuh waktu - kami perlu untuk mengenal satu sama lain terlebih dahulu"

"Itu sangatlah penting. Ketika anda memulai pekerjaan, anda berada di awal musim dan anda hanya bekerja dengan para pemain selama dua minggu. Anda harus menggunakan waktu untuk mengenal mereka dan bagi mereka untuk mengenal anda. Saya suka membuat hubungan dengan tim saya, itulah yang saya inginkan. Saya ingin melihat para pemain dengan gairah besar"

"Bagi saya, itu tidak benar marah, tapi saya selalu memiliki hubungan intensif dengan para pemain saya. Jika para pemain memiliki semangat, maka transfer ke rekan satu tim mereka dan para fans, dan anda menciptakan suasana yang bagus"



Postingan populer dari blog ini