Rumor Tentang David Luiz Ke Madrid Tenyata Di Tertawakan

Rumor Tentang David Luiz Ke Madrid Tenyata Di Tertawakan


Pelatih Chelsea, Antonio Conte angkat berkata seputar rumor kepergian David Luiz ke Real Madrid. Conte mengaku geli mendengar kabar berikut dikarenakan menurutnya kabar itu tidak lebih berasal dari semata-mata rumor belaka.




Belakangan ini santer beredar kabar bahwa Conte dan Luiz terlibat perselisihan. Hal ini dikarenakan Conte yang mengkritik secara terbuka permainan Luiz, supaya sang bek sudah diparkir cukup lama di bangku cadangan The Blues.


Situasi berikut dikabarkan memicu Luiz frustasi. Oleh maka dari itu ia disebut menghendaki hengkang ke Real Madrid begitu bursa transfer Januari dibuka.

Conte sendiri menilai rumor berikut tidak lebih berasal dari hoaks belaka. Apakah sudah ada kesepakatan berkenaan penjualan dia [Luiz]? Saya dapat katakan tidak. buka Conte kepada Sportsmole.

Sejujurnya saya belum membaca rumor ini dikarenakan saya tidak memiliki kala untuk membaca. Kami akan bermain setiap 3 hari sekali jadi fokus saya ada pada persiapan kita dan tim saya.

Rumor ini cuma spekulasi belaka, dan kita sudah melalui spekulasi sama kala saya dikabarkan akan dipecat. Fokus saya kala ini cuma untuk Chelsea, dan saya amat berkomitmen kepada klub dan terhitung para pemain saya. tandas mantan pelatih Timnas Italia tersebut. 

Postingan populer dari blog ini